Workshop & Penyegaran Sistem Layanan Umpan Balik UB-CARE

Peserta Workshop berfoto bersama di panggung

Pada Hari Rabu, 5 Juni 2024 Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (DIK UB) menyelenggarakan Workshop & Penyegaran Sistem Layanan Umpan Balik Ub-Care. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Aria Gajayana, Kota Malang. Workshop ini adalah kegiatan rutin setiap tahun yang bertujuan untuk mengevaluasi sekaligus merefresh kembali terkait pengelolaan umpan balik di masing-masing fakultas dan unit kerja. Undangan dalam kegiatan ini adalah para operator sistem UB-Care masing-masing fakultas dan unit kerja sebagai ujung tombak staf dalam mengawal umpan balik yang masuk hingga di jawab dan ditindaklajuti.

Kepala DIK membuka kegiatan

Dalam kegiatan ini dibuka oleh kepala DIK-UB Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D. Setelah itu dilanjutkan materi pertama dengan judul Monev pengelolaan umpan balik sistem UB Care 2023 dan On Going 2024 dengan pemateri Kepala Sub-divisi Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan Darmanto S.Si., M.Si. dalam materi tersebut ditampilkan hasil dan jumlah umpan balik sistem UB-Care selama tahun 2023 dan Januari-Mei 2024. Selain itu disampaikan juga pentingnya kita sebagai operator terus bisa melayani dengan maksimal umpan balik yang masuk.

Kasubdiv Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan menjelaskan materi

Materi ke dua adalah Refressing Sistem UB-Care yang disampaikan oleh Staf Subdivisi Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan Ubayd Afafa R K, A.Md dalam sesi ini disampaikan kembali secara detail prosedur dan tahapan dalam menggunakan sistem https://ub-care.ub.ac.id/. Sekaligus disampaikan juga pentingnya kecepatan respon umpan balik UB-Care sesuai dengan peraturan Rektor di Universitas Brawijaya. Dengan kegiatan ini diharapkan proses layanan umpan balik di lingkungan Universitas Brawijaya tetap berjalan lancar dan berdampak pada tingkat kepuasan civitas akademika UB.

Narsum Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan memberikan penyegaran penggunaan sistem