Prestasi

DIK memiliki beberapa prestasi yang signifikan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Salah satu prestasi DIK UB antara lain adalah dengan lahir dan implementasi sistem UB-Care. Sistem  UB-Care digagas oleh Tim PJM dan PIDK untuk mempermudah akses penyampaian keluhan dan saran pengguna jasa UB. Sistem keluhan berbasis online ini adalah yang pertama kali ada di institusi perguruan tinggi di Indonesia. Sistem UB-Care dapat diakses melalui alamat http://ub-care.ub.ac.id/
  • Sebagai Unit Kerja yang menyiapkan Dokumen Pelayanan Publik untuk Universitas Brawijaya sehingga memperoleh Penghargaan Menteri Pendidikan Nasional (Universitas Brawijaya berhasil dalam melaksanakan pelayanan publik bidang pendidikan berdasarkan hasil penilaian tahun 2011 dengan predikit “Baik”.)

Sertifikat Pelayanan Prima

  • Sebagai Unit Kerja pelaksana tugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkungan Universitas Brawijaya, dan telah memperoleh beberapa kali Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, dan sejak tahun 2019 selama lima tahun berturut-turut telah meraih Badan Publik kategori Informatif dalam Monev Keterbukaan Informasi pada Badan Publik.
  • Subdivisi Kehumasan sebagai gerbang informasi kepada masyarakat umum juga telah berkali-kali mendapatkan berbagai penghargaan Kehumasan, seperti Anugerah Humas Dikti dan Anugerah Humas Disristek.