Koordinasi Persiapan Survei Kepuasan Masyarakat UB Melalui Sistem Informasi

Suasana Rapat Koordinasi SKM dengan DTI

Jumat (5/7/2023) Subdivisi Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan, Divisi Informasi dan Kehumasan (DIK) melakukan rapat koordinasi bersama Direktorat Teknologi Informasi (DTI). Bertempat di ruang rapat DIK, rapat ini dihadiri oleh perwakilan DIK yaitu  Kepala  Subdivisi Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan bapak Darmanto S.Si. dan staf Saudara Ubayd Afafa R K, A.Md. Sedangkan perwakilan dari DTI dihadiri oleh Direktur bapak Dr. Raden Arief Setyawan, S.T., M.T., Kepala Subdit Sistem dan Aplikasi bapak Ismiarta Aknuranda, S.T., M.Sc., Ph.D., dan Kepala Subdit Infrastruktur bapak Farid Jauhari, S.Kom., M.Kom.

Rapat yang berjalan sektar satu jam tersebut membahas rencana dan teknis pelaksanaan penyebaran dan pengisian survei kepuasan masyarakat dilingkungan UB melalui sistem SIADO, SIAM, dan Presensi yang menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya:

  • Survei kepuasan yang diisi oleh Dosen akan ditampilkan melalui Sistem Informasi Dosen (SIADO) selama 1 kali dalam kurun waktu mulai pekan pertama semester ganjil dan saat pengisian KRS hingga bulan Desember 2023.
  • Survei kepuasan yang diisi oleh Mahasiswa akan ditampilkan melalui Sistem Informasi Akademik Mahasiswa (SIAM) selama 1 kali dalam kurun waktu mulai pekan pertama semester ganjil hingga bulan Desember 2023.
  • Survei kepuasan yang diisi oleh Karyawan akan ditampilkan melalui Presensi selama 1 kali dalam kurun waktu mulai pekan pertama semester ganjil hingga bulan Desember 2023.

Akrilik QR Code SKM

Dengan demikian diharapkan proses evaluasi internal layanan Universitas Brawijaya bisa maksimal dengan mendapatkan penilaian dari seluruh civitas akademika UB. Selain itu kami juga meletakan QR-Code Survei Kepuasan Masyarakat di meja-meja layanan diseluruh Fakultas, Departemen, dan Unit Kerja di UB dengan harapan pelanggan bisa menilai langsung kualitas layanan yang telah dirasakan dan memberikan masukan untuk perbaikan kedepanya.