DIK Laksanakan Rapat Koordinasi Program Kerja 2023

Pada hari Jumat (28/4/2023) bertempat di Ruang Sidang 2, Gedung Senat Akademik Universitas Lantai 2, Divisi Informasi dan Kehumasan (DIK) mengadakan Rapat Koordinasi terkait dengan Program Kerja tahun 2023. Dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah adanya restrukturisasi organisasi universitas, dimana Divisi Informasi, Dokumentasi, dan Keluhan (DIDK) menerima tambahan bidang yaitu Subdivisi Kehumasan, dan berubah nama menjadi Divisi Informasi dan Kehumasan.

Setelah rapat koordinasi dibuka oleh Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan, Zulfaidah Penata Gama, S.Si, M.Si, Ph.D., acara diisi dengan presentasi oleh masing-masing kepala Subdivisi yang ada di DIK, terkait dengan program kerja masing-masing.

Presentasi awal dilakukan oleh Kepala Subdivisi Layanan Data dan Informasi Publik,  Dr. Dra. Lely Indah Mindarti, M.Si.. Dalam presentasinya, disampaikan program kerja pelayanan data dan informasi publik yang telah terlaksana, dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan dalam tahun ini, berserta linimasanya. Dilanjutkan presentasi oleh Kepala Subdivisi Kehumasan, Kotok Gurito, SE. yang menyampaikan program-program kerja terkait kehumasan, baik pelatihan kehumasan, rilis pers, dan sebagainya. Sedangkan sebagai presenter ketiga adalah Kepala Subdivisi Penanganan Keluhan dan Survei Kepuasan, Darmanto S.Si., M.Si., yang menyampaikan program kerja dalam bidang penanganan umpan balik, rencana pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat, dan rencana pelaksanan workshop dan pelatihan bagi operator UB-Care.

Dengan pelaksanaan rapat koordinasi ini, diharapkan program kerja yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta terkoordinasikan dengan baik.