IKM DIK Tw 2
IKM DIK 2024-1
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

Selamat Datang di Laman DIK UB

Universitas Brawijaya selaku Badan Publik tentu memiliki informasi yang dibutuhkan oleh Publik. Berbagai pelaksanaan tugas Universitas Brawijaya sangat terkait erat dengan kehidupan masyarakat, khususnya di bidang pelayanan Pendidikan Tinggi, sehingga informasi hasil penyelenggaraan, pengelolaan dan pelaksanaan tugas dibidang pendidikan tinggi sangat dibutuhkan oleh publik. Oleh karena itu, Salah satu langkah strategis tersebut yang telah dilakukan oleh UB adalah dengan dibentuknya Divisi Informasi dan Kehumasan (DIK), yang sekaligus melaksanakan tugas-tugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Universitas Brawijaya.

Berita Terbaru

UB Care
Informasi Layanan Umpan Balik UB-Care dan Lapor.go.id Bulan Juni 2024
Di Bulan Juni ini, tercatat 119 umpan balik yang telah masuk di sistem layanan UB-Care. Jumlah ini meningkat...
Selanjutnya
Peserta Workshop berfoto bersama di panggung
Workshop & Penyegaran Sistem Layanan Umpan Balik UB-CARE
Pada Hari Rabu, 5 Juni 2024 Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (DIK UB) menyelenggarakan...
Selanjutnya
Peserta workshop berfoto bersama di panggung
Workshop Penggunaan Survei Kepuasan Berbasis Sistem pada Fakultas & Unit Kerja
Pada Hari Rabu, 5 Juni 2024 Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (DIK UB) menyelenggarakan...
Selanjutnya
UB-Care
Informasi Layanan Umpan Balik UB-Care dan Lapor.go.id Bulan Mei 2024
Di Bulan Mei ini, tercatat hanya 37 umpan balik yang telah masuk di sistem layanan UB-Care. Sebanyak...
Selanjutnya
UB-Care
Informasi Layanan Umpan Balik UB-Care dan Lapor.go.id Bulan April 2024
Di Bulan April ini, tercatat hanya 14 umpan balik yang telah masuk di sistem layanan UB-Care. Jumlah...
Selanjutnya
Peningkatan02
Peningkatan Kualitas Sistem UB-CARE 2023
Menjaga kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam suatu institusi atau organisasi adalah hal penting...
Selanjutnya
UB-Care
Informasi Layanan Umpan Balik UB-Care dan Lapor.go.id Bulan Maret 2024
Di Bulan Maret ini, tercatat terdapat 30 umpan balik yang telah masuk di sistem layanan UB-Care. Sebanyak...
Selanjutnya
Sosialisasi dan Workshop SKM Berbasis Sistem
Sosialisasi Dan Workshop Survei Kepuasan Berbasis Sistem
Pada Hari Rabu, 27 Maret 2024 Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (DIK UB) menyelenggarakan...
Selanjutnya
UB-Care
Informasi Layanan Umpan Balik UB-Care dan Lapor.go.id Bulan Februari 2024
Di Bulan Februari ini, tercatat terdapat 36 umpan balik yang telah masuk di sistem layanan UB-Care. Sebanyak...
Selanjutnya

Tautan