PPID Utama Beri Anugerah kepada Mahasiswa Duta KIP 2023/2024

PPID UB melaksanakan kegiatan  penganugerahan Duta Keterbukaan Informasi Publik 2024 di Gedung Algoritma Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Selasa (6/2/2024)

“Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan UB dalam melaksanakan keterbukaan informasi publik. Duta KIP menjadi upaya untuk menarik minat dan kesadaran generasi muda agar sadar informasi. Harapanya dapat membuat UB semakin lebih baik, transparan dan terbuka terhadap kebutuhan informasi dari seluruh masyarakat,” kata Kepala Subdivisi Layanan Data dan Informasi Publik Dr. Dra. Lely Indah Mindarti, M.Si.

PPID Utama UB memberikan penghargaan kepada Pemenang Duta KIP 2023/2024

Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya selaku PPID Utama, Prof. Dr. Muchamad Ali Safaat, SH., MH., mengatakan sebagai salah satu badan publik, UB harus memberikan pelayanan informasi maksimal.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya Prof. Dr. Muchamad Ali Safaat, SH., MH (WR II) dan Dekan dari seluruh Fakultas di UB. WR II membuka kegiatan didampingi oleh Kepala DIK Zulfaidah Penata Gama, S.Si., M.Si., Ph.D.

Adapun yang meraih predikat terbaik dari yang terbaik dalam kegiatan Seleksi Duta Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023/2024 adalah:

  1. Diajeng Shabilla Freyanissa A.
    Juara 1 dari Fakultas Ilmu Administrasi
  2. Dhefara Hersaning Djati
    Juara 2 dari Fakultas Ilmu Administrasi
  3. Annisa Putri Chesillia H.
    Juara 3 dari Fakultas Teknik
  4. Ivassalsabilla
    Juara Favorit dari Fakultas Ilmu Administrasi
  5. Nadia Sri Nur W.
    Juara Harapan 1 dari Fakultas Pertanian
  6. Rizal Ndaru Husada
    Juara Harapan 2 dari Fakultas Vokasi
  7. Melinda Alfi Rosyidah
    Juara Harapan 3 dari PSDKU Kediri

Duta KIP Berfoto Bersama dengan Jajaran Pimpinan UB dan Fakultas